Tentang UGM
Portal Akademika
IT Center
Perpustakaan
Penelitian
Webmail
Alumni
Bahasa Indonesia
English
Posted by Admin, 07 September 2017

Pendaftaran Yudisium Bulan September 2017

Yudisium bulan September 2017 akan dilaksanakan pada tanggal 19 September 2017, Pendaftaran online yudisum dan memasukkan berkas paling lambat pada tanggal 18 September 2017. Pendaftaran online dapat dilakukan dilaman http://psik.fkt.ugm.ac.id/s2/yudisium-periode.html. Persyaratan yudisium meliputi :

 

  1. Pas foto 3 x 4 hitam putih terbaru dengan warna dasar gelap, kertas dof (agar stempel cap dinas fakultas bisa melekat), posisi badan tegap menghadap ke depan, posisi badan tidak boleh miring, khusus laki-laki diwajibkan memakai pakaian sipil lengkap (jas berdasi) perempuan menyesuaikan, kedua daun telinga harus kelihatan bagi yang tidak berjilbab dan tidak memakai kaca mata hitam, sebanyak 2 lembar lepas.
  2. kartu mahasiswa asli (yang masih berlaku) atau Kartu Mahasiswa (KTM) yang sudah ditutup (dilubangi).
  3. Formulir Data Wisudawan (Form A.1.) sebanyak 2 lembar yang ditandatangani calon wisudawan dan diketahui Pengelola Program Studi. (Form A.1. didapat setelah mengisi data online di laman yudisium).
  4. Formulir Pencetakan ijasah S2 (Form A.2.) sebanyak 2 lembar, ditempel foto hitam putih dan ditandatangani calon wisudawan dan diketahui Pengelola Program Studi dan melampirkan Fotocopy ijasah sebelumnya. (Form A.2. didapat setelah mengisi data online di laman yudisium).
  5. Legalisir sertifikat lulus AcEPT/TOEFL dari lembaga yang diakui oleh UGM. 
  6. Legalisir sertifikat lulus PAPs/TPA dari lembaga yang diakui oleh UGM.
  7. Surat pernyataan (bermaterai Rp 6.000,-) tentang keaslian skor AcEPT/TOEFL dan PAPs/TPA yang diunggah/Form A.5. (Form A.5. didapat setelah mengisi data online di laman yudisium).
  8. Penyerahan Karya Akhir melalui unggah mandiri (Upload), di alamat https://unggah.etd.ugm.ac.id dengan menggunakan akun email UGM.
  9. Bukti penyerahan karya akhir dari Perpustakaan Fakultas
  10. Lembar Pengesahan Tesis yang asli.
  11. Lembar Koreksi judul Tesis.
  12. Bukti pembayaran wisuda (untuk mahasiswa angkatan 2015 kebawah).
  13. Bukti Submit jurnal terakreditasi nasional.
  14. Soft file Tesis dengan format  seperti yang diunggah mandiri.